16 November 2011

♥ my study hard :)

~

Setelah dinyatakan "LULUS" dan menjadi wisudawati SMA Negeri 1 Kebomas, aku mulai bimbang
mencari tempat untuk melanjutkan study ku.
Dimana saat itu teman-temanku telah mendapatkan tempat terlebih dulu di PTN yang mereka
inginkan melalui jalur undangan.
Sementara aku masih berkelana kesana kemari mencari PTN, namun aku juga GAGAL di jalur SNMPTN :'(
Sempat aku terpuruk dan putus asa, namun aku masih ingin mencoba untuk ikut
PMDK di salah satu PTN di Surabaya.
Lagi-lagi aku GAGAL dalam seleksi penerimaan mahasiswa baru !!
Dalam benakku saat itu hanya ada kata "MENYERAH" !! :'(
Namun, ak tidak ingin menyerah begitu saja.
Pada saai itu juga, aku langsung mendaftar di Institut Teknologi Sepuluh Nopember melalui jalur PKM.
Dan .. harapanku tidak sia-sia :)
Aku akhirnya lolos seleksi di pilihan kedua "Teknik Lingkungan", Alhamdulillah :D
Meskipun bukan pilihan pertama, aku tetap bersyukur karena jurusan itu sesuai keinginanku sendiri :D




Dan aku sekarang mulai menemukan keluarga baru :) Keluarga dimana aku akan bersama-sama dengan mereka selama 4 tahun.
Aku udah mulai bisa beradaptasi dengan lingkungan baruku dan teman-teman baru :D
Teman-teman yang gak jauh beda dengan teman SMA ku , sangat rame, supel, dan apa adanya.
Yah, semoga saja aku bisa nyaman dengan lingkungan baruku ini selama  4 tahun kedepan.
Aminnn .... :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar