18 Juni 2012

♥ Curhatan iseng

sepertinya aku sudah mengagumimu "entah kenapa "
padahal aku tau, sosok dirimu tidaklah lebih baik dari sosok yang lalu "
tapi entah mengapa "
justru itu yang membuatku mengagumimu "
justru kekuranganmu itu yang aku suka "
meskipun aku menyadari "
sosok terburuk yang pernah aku temui adalah KAU "
tapi dari sisi itulah aku mencintaimu "
aku mencintai kekuranganmu, bukan kelebihanmu "
aku baru merasakan mencintai seseorang "
dari kekurangannya yaitu dengan kamu "
" KAMU !!! "
tak henti-hentinya kau membuat jantungku berdetak kencang dan terheran-heran dengan sikapmu "
aku merasakan sedang bermain teka-teki denganmu "
sosok yang susah untuk ditebak, bahkan mengandung makna ganda "
justru itu yang membuat aku tak henti-hentinya menyerah "
menjawab teka-teki yang kamu buat "
hai kamu, karnamu aku merasa ada di dunia baru !! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar