24 Maret 2015

♥ Karenamu, Aku Berterimakasih

Aku yang kini tak lagi sendiri, dan tak lagi berteman sepi
Aku yang kini tak lagi bersedih, dan tak lagi merintih sakit
Aku yang kini tak lagi histeris, dan tak lagi meringis
Aku yang kini tak lagi menangis, dan tak lagi harus mengemis
Ini semua karna kehadiran dia, sosok pria yang manis

Engkau yang mampu mengubah tangis menjadi manis
Engkau yang mampu mengubah sakit menjadi bangkit
Engkau yang mampu mengubah derita menjadi tawa
Engkau yang mampu mengubah resah menjadi bahagia

Rangkaian kata apa yang pantas aku ungkapkan selain terimakasih?
Mengingat diri ini bukanlah sosok wanita yang engkau ingin
Diri ini hanyalah wanita biasa yang tak mampu memberi inspirasi

Tak ada harap yang berlebih dari lubuk hati ini
Hanya dengan senyummu saja sudah cukup membuatku berarti
Hanya dengan kehadiranmu saja sudah cukup membuatku tak sendiri
Hanya dengan kebersamaan sehari saja sudah cukup membuatku tak bersedih
Hanya dengan kemauanmu untuk menerima kekuranganku saat ini saja sudah cukup membuatku berterimakasih

TERIMAKASIH, karnamu aku tak lagi sendiri
TERIMAKASIH, karnamu aku tak lagi bersedih
TERIMAKASIH, karnamu aku tak lagi menangis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar