9 Desember 2011

♥ my beloved fams

aku dilahirkan dan dibesarkan dari keluarga kecilku yang bahagia, dengan kedua orangtua dan dua adik-adikku :)
ayah dan ibuku hanya sekedar pegawai swasta biasa di sebuah perusahaan. adik pertamaku sekolah di salah satu SMA swasta d Gresik, adik keduaku sekolah di salah satu SD swasta di Gresik.
dari keluarga ini aku dibesarkan hingga sekarang. ^_^

 ini ayah (Nanang Suryo) dan ibuku (Hudayatul M.) tersayang :*

potret keluarga kecilku :)

 M. Farid Majedi adalah inspirasi kecilku sekaligus penghibur saat aku di rumah :D

 secuil kebahagian bersama keluarga disaat berlibur :D

 Nur Firda Afifah adalah adik kedua aku, cantik lo :p

kebersamaanku bareng my sister and brother :)


keluarga yang menjadi spirit aku selama ini, yang membuat aku bisa bertahan hingga saat ini :)
tapi sekarang aku jarang bisa berkumpul dengan mereka, karena faktor untuk menutut ilmu.
dan karena mereka juga, aku disini berjuang untuk tidak mengecewakan dan memberikan yang terbaik untuk mereka :)


I'm Gonna Miss You, fams :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar